AKHIR

hadirmu ternyata cuma meninggalkan luka ..
Untuk hal ini aku tak menyalahkanmu .
Aku yang salah ..
Karena aku dengan mudahnya mengijinkanmu masuk area hidupku ..
Namun kini, aku paham ..
Tak pernah ada keseriusan di matamu ..
Kini,telah aku temukan seseorang yang akan tau mau dibawa kemana hubungan ini ..
Telah aku dapatkan sesuatu yang berbeda ..
Aku tak mau lagi hidup hanya menoleh ke belakang ..
Lupakan semua yang telah terjalin meski hanya sementara ..
Hidupku adalah hidupku ..
=)

Leave a Reply

