Berserah Pada Tuhan

Tuhan. .
Selama 2 bulan ini. . Aku merasa Engkau memproses luar biasa hidupku lewat masalah – masalah yang ga pernah aku kira akan terjadi. .
Ter’kadang aku ga ngerti. .
Tapi, aku ga mau lagi mengeluh. . Bersungut – sungut. . Tanya – tanya mengapa ini terjadi,Tuhan? Kenapa masalah – masalah terus datang? Kenapa harus aku yang mengalami? Kenapa? Kenapa? dan kenapa?”
aku ga mau lagi begitu. . Cukup. Itu aku yang lama. .
karena aku tahu dan percaya. . Engkau memberi yang terbaik untuk anak – anakMu. . Meskipun proses ini menyakitkan. .
Tapi, aku tetap menanti datangnya pelangi di kehidupan aku. .

Tuhan. . Tetap kuatkan aku. .
Aku mau pegang erat tanganMu. .
Jangan lepaskan tanganku, Bapa. .

Amin

Leave a Reply

