Cinta Yang Pergi

Tak pernah aku sesali karena pernah mencintaimu…

namun aku tak pernah berharap untuk mengakhiri semuanya…

memang bnar aku mencintaimu tanpa memandang apapun…

namun mengapa itu semua menjadi halangan??

mengapa kau membuat itu menjadi sebuah bencana dalam hubungan ini??

aku tak mengerti jalan pikiranmu…

mengapa kau tak pernah tahu betapa aku mencintaimu??

mengapa kau tak pernh berusaha mempertahankan cinta ini…??

kau selalu menganggap dirimu tak pernah pantas untukku…

namun aku tak pernah merasakan itu semua..

karena bagiku kesetiaan dan kejujuran yang akan bisa pertahankan hubungan ini…

sungguh aku tak kuasa menahan rasa sakit ini…

aku tak sanggup menerima semua kenyataan ini…

bahwa kamu telah pergi meninggalkan aku di sini..

dengan segala kesunyian yang ada….

Leave a Reply

